Jangan Bingung Diet Dengan Nutrisi Cara Menurunkan Berat Badan Dan perut buncit yang ampuh

Cara menurunkan berat badan dan perut buncit yang ampuh Terlalu sering orang menggunakan kata diet ketika mereka benar-benar ingin mendiskusikan nutrisi atau nutrisi ketika mereka ingin berbicara tentang diet. Meskipun kedua kata ini memiliki definisi yang sama, dalam beberapa hal mereka memiliki konotasi yang sangat berbeda.

Paling sering orang menggunakan kata diet ketika mereka mencoba menurunkan berat badan. Karena itu, kata diet telah didefinisikan sebagai penolakan makanan favorit. Orang-orang mendengar kata diet, dan mereka ngeri memikirkan membatasi pilihan makanan, merasa lapar, menghindari acara-acara sosial, dan ketidakbahagiaan. Ini juga memunculkan kenangan-kenangan dari usaha-usaha di masa lalu untuk menurunkan berat badan, program-program diet komersial yang telah mereka coba berkali-kali, atau pikiran-pikiran yang merusak diri sendiri yang berguling di dalam pikiran mereka. Karena keyakinan yang terbentuk sebelumnya, sering kali Anda akan mendengar orang-orang menyatakan "Diet tidak berfungsi!"

Saya menantang pendapat ini. Diet bekerja !!! Mereka bekerja ketika orang dapat mulai memahami bahwa diet hanya mendefinisikan cara seseorang makan. Orang memilih semua jenis diet: vegetarian, vegan, rendah karbohidrat, protein tinggi, dll. Diet hanya berarti:

D…Decide (how)

I…I’ll

E…eat

T…today

Ketika saya menulis di Body, Mind, & Mouth, definisi saya tentang diet adalah, ‘Putuskan bagaimana saya akan makan hari ini’. Definisi ini menempatkan Anda dalam kendali penuh atas pilihan makanan.

Kita jatuh ke dalam keyakinan salah ketika kita membeli ke dalam pengertian bahwa diet berarti merampas sesuatu dari diri kita sendiri, atau segalanya, kita nikmati. Kita dapat dengan mudah menggabungkan nutrisi dengan diet karena nutrisi adalah makan yang berhubungan dengan kebutuhan diet kita. Kebutuhan-kebutuhan itu berubah seumur hidup. Anak-anak dan remaja memiliki kebutuhan makanan yang berbeda dari seseorang di usia tujuh puluhan atau delapan puluhan. Wanita hamil atau menyusui berbeda dalam hal kebutuhan makanan daripada pasangan pria mereka, dan individu yang kelebihan berat badan harus menyesuaikan kebutuhan diet mereka jika itu adalah keinginan mereka untuk menurunkan berat badan berlebih.

Untuk menghentikan kenaikan berat badan dan mulai kehilangan berat badan, diet seseorang harus berubah dari diet saat ini menjadi diet yang menghasilkan penurunan berat badan. Kami tidak bisa membantah hal itu! Pertanyaannya tetap bagaimana seseorang bisa menurunkan berat badan tanpa merasa kekurangan? Bagaimana kita mengubah pola makan untuk memastikan semua nutrisi yang diperlukan dikonsumsi?

Untuk transisi dari diet yang menyebabkan kenaikan berat badan menjadi yang akan mencapai penurunan berat badan yang berkelanjutan, nutrisi harus menjadi yang terpenting. Jika kata diet berhubungan dengan kenangan buruk dari upaya Anda sebelumnya, lupakan saja dan mari kita bicara gizi sebagai gantinya.

Enam langkah nutrisi untuk diambil:

1. Setelah mempertimbangkan dengan hati-hati, Anda mungkin terkejut ketika mengetahui bahwa Anda sedang makan makanan dengan sedikit atau tidak memikirkan seberapa banyak Anda menikmati makanan tersebut. Makan hanya makanan yang Anda sukai dan hindari makanan yang Anda temukan biasa-biasa saja. Hilangkan makanan yang Anda tahu Anda dapat dengan mudah melakukannya.

2. Ganti makanan yang telah dihilangkan dengan pilihan sehat dengan memasukkan buah-buahan dan / atau sayuran di setiap makan dan camilan.

3. Berencana untuk makan lima sampai enam kali sepanjang hari. Buat makanan Anda lebih kecil dan camilan Anda lebih besar, dan setiap kali menyertakan protein tanpa lemak untuk energi dan keberlanjutan, bersama dengan produk nabati untuk nutrisi dan vitamin.

4. Menilai pola makan Anda dengan penuh perhatian termasuk makanan yang dianggap tidak sehat tetapi Anda nikmati. Dengan perencanaan yang matang Anda akan dapat memakan barang-barang ini dengan cara yang lebih terkendali.

5. Seiring berjalannya waktu dan Anda mengalami penurunan berat badan dan merasa energik, fokus dan upaya Anda akan mengambil jalan yang berbeda. Tentukan makanan dan pola makan mana yang menghalangi kemampuan Anda untuk menurunkan berat badan. Anda akan menemukan beberapa makanan favorit Anda yang tidak sehat tidak lagi memiliki daya tarik yang pernah mereka lakukan.

6. Pahamilah bahwa Anda harus makan untuk menurunkan berat badan dan makan terlalu sedikit dapat menyebabkan frustrasi dan usaha yang gagal.

Agar berhasil, penurunan berat badan yang berkelanjutan, ambil langkah yang diperlukan dan bersabarlah. Jaga tingkat energi Anda meningkat dengan memahami dan memenuhi kebutuhan nutrisi Anda. Makan terlalu sedikit, merampas makanan sendiri, dan percaya bahwa “diet tidak berfungsi” akan membuat sistem Anda menjadi mode kelaparan. Diet selalu bekerja ketika mereka secara nutrisi dan mental memuaskan. Berat badan tidak pernah tentang gambar sebelum dan sesudah; ini tentang membuat setelah selamanya.